CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 13 Mei 2009

pisang



pisang, buah ini sangat disukai oleh monyet. taukah kalian kota apa yang dijuluki kota pisang???..........
ya, betul, kota lumajang (Kotaku emang terkenal yah?? heeee..........ee.eee.e.e.e) e nya ampe banyak.
pisang dilumajang terkenal bagus2 dan manis, tapi disamping keterkenalannya, di lumajang juga terdapat pisang2 aneh, mulai pisang yang soewong sampe pisang yang kayak itik. banyak juga lo pisang yang dimakan semut.

32 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

pisang....mau dong. nih aku bawain minyak goreng buat menggoreng pisang.

dwi mengatakan...

weh..weh,gedang toh..., barter sama apel mau tah?:D. klo mau antar ke Malang ya...:)

lumajang ngendi us?, banyak temen lmjng jg nih aku.

lam kenal yach..:)

riosisemut mengatakan...

Wekekekekek... Semut suka semua buah.

Monyet suka Pisang - Pisang dari Lumajang - Lumajang kota kamu,
berarti yg posting ini.,......... wakakakaka....

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

kyahahaha... pisangnya lucu!

ircham mengatakan...

hayyoohh....

pada ngomongin pisang....

heheheheh

salam kenal bung....

usman mengatakan...

@mb.fanny. anterin kerumah minyak gorengnya mbak
@Dwi. apele terno nang omah. yosowilangun
@rio. monyetnya lagi nginjak2 semut
@aia. pisangku untukmu
@ircham. kenal juga

ferdivolutions mengatakan...

wew... pisang itu enak lho.
kalau lagi maruk aku bisa abisin setengah sisir sendirian, hehehe

btw, salam kenal ya...
boleh kok main ke blog aku.. (hahaha, ngarep)

overall, spongebob layoutnya aku suka,,,, tiap pagi nungguin kartun itu. hehehe...

Ivan@mobii mengatakan...

Pisang? Gak suka! Kalu d apain gtu,br dah aku mau...

CLO mengatakan...

Salam kenal pak, keep blogging.

attayaya mengatakan...

ada pisang goreng?
laperrrr neh

OPHIE CHIEN mengatakan...

prcya tidak, direksiku sering sekali mmbawa pisang pas kita2 krywannya pd mau lembur.. ampun dehh.. emg kagak ada mknan lain ya selain pisang.. hahah. katanya sih bagus utk lambung, dan trnyta benar.. ahhah.. direksiku itu pelit ato mmg brbaik ahti mmikirkan kshtan kmi ya?? slm knl ya.. aku jd followers kmu ya.. add aku ya.. heheheh. :0

J O N K mengatakan...

wadoh pisang ya ? hahahaha saya lebih suka semangka :D

dwinacute mengatakan...

pisang nya aneh.
kok ada kepalanya?

suwung mengatakan...

tapi ngak banyak monyet kan disana? tajkutnya sebagai kota pisang ntar diserbu monyet

usman mengatakan...

@suwung banyak mas. disini malah ada yang namanya hutan bambu yang penghuninya monyet ma kelelawar

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mampir..mau beli pisang.

beat2ws mengatakan...

Saking doyane ampe mukanya kek pisang,

Kaburrr....

buwel mengatakan...

lumajang kota pisang yak......
enak dong...hehhehhe

narti mengatakan...

buah yg mudah di dapat n murah. banyak yg suka lagi...
makasih sharingnya.

umi rina mengatakan...

Pisangggggg....sukaa dech!!! :)
Sayang di Jepang harganya mahal, tp tetep dibeli karena anak2 suka.:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sore...update dong.

Dunia Polar mengatakan...

wah keren promosi kota dengan pisang, siippp...

Pandi mengatakan...

I like banana, for washing mouth.
good night..

Ali Mas'adi mengatakan...

mau dong pisangnya..

Tukang komen mengatakan...

aku paling suka pisang goren ama pisang bakar... nyammm

sii melyn mengatakan...

tapi gak cuma monyet yang suka pisang. hihi..

anazkia mengatakan...

wuih... nama pisangnya keren2 hehehe...

suzhu mengatakan...

ummm enak bgt pisgor apalagi pake dabu2 khas menado oww jadi ngiler...btw pha kabar bro lama gak jumpe

Milla W. Schumacher mengatakan...

aku sukanya pisang raja... hihihi paling enak diantara yg lainnya

Anonim mengatakan...

haha... ada yg jual pisang goyeng nggak nih?

___
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Yolizz mengatakan...

pisang yang kayak itik tuh gimana yah?? bentuk itik gituh?? hehehe...

riwayatul laily mengatakan...

wach .. mntha tunas.x donk pak ... mo tk tnam dpan rumah hehe