CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 13 Mei 2009

pisang



pisang, buah ini sangat disukai oleh monyet. taukah kalian kota apa yang dijuluki kota pisang???..........
ya, betul, kota lumajang (Kotaku emang terkenal yah?? heeee..........ee.eee.e.e.e) e nya ampe banyak.
pisang dilumajang terkenal bagus2 dan manis, tapi disamping keterkenalannya, di lumajang juga terdapat pisang2 aneh, mulai pisang yang soewong sampe pisang yang kayak itik. banyak juga lo pisang yang dimakan semut.

Senin, 11 Mei 2009

hari-hari melelahkan



hari2 ini adalah hari yang melelahkan, sejak 2 minggu terakhir aku mulai jarang pulang kerumah, termasuk jalan2 di blog teman2. sejak jumat 1/5/09 aku sering menginap disekolahan.
memperbaiki 8 komputer yang rusak bersamaan, dan harus selesai pada tanggal 8 mei, karena akan digunakan untuk ujian keterampilan komputer, belum lagi ngurusi anak2 yang mau ikut ujian tulis keterampilan, 450 orang hanya ditangani oleh 3 orang saja.
setelah semua selesai, aku harus menyiapkan bahan ujian praktek elektronika, yang pelaksanaannya bareng dengan ujian praktek IPA. jadi aku harus menyiapkan 4 bahan praktek sekaligus, yakni elektro, fisika, kimia, dan biologi. setelah semua selesai, aku sudah ditunggu untuk LPJ ujian keterampilan. aku sudah jarnag tidur, pekerjaan menumpuk.
buat teman2 blogger semua, aku minta maaf karena belum bisa jalan2 ke blog kalian semua. kalo aku punya waktu luang pasti aku sempatkan untuk jalan2. doakan saja agar aku tetap dalam lindunganNya/.