CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 11 Mei 2009

hari-hari melelahkan



hari2 ini adalah hari yang melelahkan, sejak 2 minggu terakhir aku mulai jarang pulang kerumah, termasuk jalan2 di blog teman2. sejak jumat 1/5/09 aku sering menginap disekolahan.
memperbaiki 8 komputer yang rusak bersamaan, dan harus selesai pada tanggal 8 mei, karena akan digunakan untuk ujian keterampilan komputer, belum lagi ngurusi anak2 yang mau ikut ujian tulis keterampilan, 450 orang hanya ditangani oleh 3 orang saja.
setelah semua selesai, aku harus menyiapkan bahan ujian praktek elektronika, yang pelaksanaannya bareng dengan ujian praktek IPA. jadi aku harus menyiapkan 4 bahan praktek sekaligus, yakni elektro, fisika, kimia, dan biologi. setelah semua selesai, aku sudah ditunggu untuk LPJ ujian keterampilan. aku sudah jarnag tidur, pekerjaan menumpuk.
buat teman2 blogger semua, aku minta maaf karena belum bisa jalan2 ke blog kalian semua. kalo aku punya waktu luang pasti aku sempatkan untuk jalan2. doakan saja agar aku tetap dalam lindunganNya/.

11 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah bisabenerin kompi ya...kereenn..

usman saja mengatakan...

@mb. fanny. masih belajar juga mbak

nietha mengatakan...

sibuk banget ya??

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

gpp. tetap semangat!!

Anonim mengatakan...

Tetap semangat ya!!!

dwinacute mengatakan...

duh jangan sebutin nama dunk.... ntar banyak yang gosipin tuh.


blognya udah mulai rame nih us. semangat ya

riosisemut mengatakan...

Iya, km juga jarang ke tmptku skrg.

YolizZ mengatakan...

Wuidih,, bsa ngotak-atik n benerin komputer,, pinter bgt yak.. ^^

Yg semangat aja yah..

Witha mengatakan...

Lagi sibuk bikin soal ya...
sama dong, aku baru beres bikin soal ujian td pagi..

Itik Bali mengatakan...

istirahat dong mas...
biar lebih fit

fan mengatakan...

sekarang udah gak sibuk dong.