CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS
PENDIDIKAN

Rabu, 08 April 2009

ADUH.......

terhitung udah 5 hari aku belajar buat blog. setiap hari aku selalu cek blogku, tapi gak pernah ada comment, aku gak tau caranya supaya blogku diketahui banyak orang dan dikomentari.
kemudian aku ingat ma dwina, aku tanya2 bagaimana caranya agar blog kita dikomentari oleh orang lain...
aku mencoba menjelajah blog2 yang link dengan lina. hari ini aku senang karena diblogku ada 1 komentar dari anggi.
terima kasih semuanya. terutama kepada dwina yang telah membantu aku dan anggi yang telah menjadi orang pertama yang koment di blogku sertta teman2 blogger yang lain.

1 komentar:

dwina mengatakan...

hehehhehehe duh namaku terpajang di sini.. hihihihi GR ah..
cara biar dikenal para blogger mah gampang.. dateng aja ke blog aku, yah biarpun yang komen di blogku nggak banyak tapi cukup jadi langkah awal agar blog kmu dikenal.

semangat yah..